Home » » Samsung Galaxy Note 5 Mendarat di Indonesia

Samsung Galaxy Note 5 Mendarat di Indonesia

Written By Chita on Rabu, 26 Agustus 2015 | 13.14

Phablet premium yang mengusung teknologi terbaru milik Samsung ini akhirnya mendarat dan akan dipasarkan Indonesia pada tahun 2015 ini. Konsep ponsel pintar yang berdesain elegant dan mempunyai fitur yang lumayan canggih ini diperkenalkan pada Agustus 2015. Sebagai penerus dari Samsung Galaxy Note 4.

Samsung Galaxy Note 5 menggunakan chipset octa-core 64-bit Samsung Exynos 7420 yang ditenagai oleh GPU Mali-T760 MP8 dan dua buah prosesor quad-core, yaitu Cortex-A53 1,5 GHz serta Cortex-A57 2,1 GHz.

Varian terbaru penerus generasi Samsung Galaxy Note 4 ini berjalan pada sistim operasi Android Lollipop 5.1 dan dukungan RAM sebesar 4GBSamsung Galaxy Note 5 menggunakan chipset octa-core 64-bit Samsung Exynos 7420 yang ditenagai oleh GPU Mali-T760 MP8 dan dua buah prosesor quad-core, yaitu Cortex-A53 1,5 GHz serta Cortex-A57 2,1 GHz. Penerus generasi Samsung Galaxy Note 4 ini berjalan pada sistim operasi Android Lollipop 5.1 dan dukungan RAM sebesar 4GB

Untuk masalah mengambil foto, mungkin Samsung Galaxy Note 5 menjadi android kamera terbaik. Mengusung kamera utama 16MP yang selain memiliki resolusi tinggi, juga telah diengkapi fitur handal seperti optical image stabilization, autofocus, dan LED flash yang semakin menambah hasil tangkapan layaknya kamera DSLR. Kemudian pada kamera depan, menggunakan 5MP yang mumpuni untuk sekedar berfoto selfie dan tentunya dengan kualitas yang baik dan berkualitas

Selain fitur tersebut, masih terdapat fitur yang lebih canggih dalam membantu kamera dalam menagkap foto berkualitas tinggi yaitu Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, dan HDR.

Jaringan 4G LTE pada Samsung Galaxy Note 5 tergolong spesial, karena memiliki kecepatan diatas kebanyakan jaringan 4G yaitu 300Mbps sehingga anda memiliki kecepatan yang jauh lebih cepat dari biasanya, terlebih support fitur dual-sim yang dapat aktif secara bersamaan atau lebih dikenal dual stand-by.

Sangat menakjubkan pastinya ponsel pintar terbaru dari Samsung ini dan pastinya juga sangat wajib untuk dimiliki.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Categories

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Human Revolution - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger