Home » » Cara Agar Konten Blog Tidak BIsa di Copy Paste

Cara Agar Konten Blog Tidak BIsa di Copy Paste

Written By Chita on Sabtu, 21 Maret 2015 | 20.38

Hasil gambar untuk copy paste
Assalamu'alaikum ya akhi wa ukhti, banyak para blogger yang merasa resah karena ulah para plagiator. Jujur saya juga demikian. Bukannya saya melarang untuk menjadikan tulisan tulisan saya sebagai bahan referensi, tapi kadang mereka membuat artikel yang sama persis, dan kadang juga mereka tidak mencantumkan sumbernya. Tapi hingga saat ini saya masih memperbolehkan menjiplak karya tulisan saya asal mencantumkan sumbernya OKE. Oke bagi web blog yang sudah mempunyai visitor yang gendut pasti mereka tidak inginkan artikelnya di jiplak tanpa ijin dari empunya. Kali ini mediangobrol ingin membahas agar konten blog tidak dicuri tanpa ijin oleh orang lain.
Langkah-langkah agar konten blog tidak dapat di Copy Paste
1. Login ke blogger.
2. Klik pada menu TEMPLATE.
3. Edit HTML.
4. Cari kode ]]></b:skin>
5. Letakkkan kode di bawah ini tepat di atasnya.
body{display:block;
-khtml-user-select:none;
-webkit-user-select:none;
-moz-user-select:none;
-ms-user-select:none;
-o-user-select:none;
user-select:none;
unselectable:on;}
 6. Save template.

Oke itu aja sedikit trik yang saya share hari ini, dan teruslah berusaha.
Terimakasih.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Categories

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Human Revolution - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger